Martabak Telor Alla Gwe

Kali ini saya akan memberi cara bagaimana cra membuat martabak telor ala saya sendiri...
Bahany sih mudah di dapat dn rasanya joss buanget dehh

Sebelumnyaa saya mohon maaf jika martabak buatan saya beda dengan yang lain namanya aja bahan apa adanya yaa kalo jadi sih bersyukur kalo kag yaa beli aja..

Langsung sja :

Bahan :
Telur, Loncang/daun bawang, daging cincang, bawang merah, bawang putih, garam, penyedp masakan. (Disini say tidk menggunakan adonan penutup/kulit lumpia seperti pada martabak biasanya)

Alat :
Pengduk/kocokan, Mangkuk, Wajan, Minyak

Langkah memasak :
1. Ambil telur dan masukan kedalam mangkuk kemudian kocok, masukan juga daging cincang, dan bumbu dapur di atas (kupas dulu yak jangan lupa)
2. Siapkan wajan dengan minyak panas kemudian goreng
3. Tunggu hingga matang
4. Setelah matang martbak telor ala kamu sudah slesay hahaha seru kan isian tadi bisa juga di tambah dengan sayur

Sekian dati saya jangan lupa di coba yaa..
Sekian dari sayaa jangan malu untuk bertanya dan jangan lupa shere ya

Martabak Telor Alla Gwe Martabak Telor Alla Gwe Reviewed by Jay on 6:23 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.